Senin, 02 Mei 2011

Joke Sejenak

Pada suatu hari, Andi seorang anak kecil yang polos berniat untuk pulang kampung. berhubungan Ibunya tidak bisa menemani Andi pergi maka berangkatlah Andi sendiri dengan Bus.


Sesampainya Andi di bus antarkota, Andi berbicara ke supir bus tersebut "Pak, kalo sudah sampai di Bandung, Tolong bangunkan saya ya Pak" ucap Andi. "Iya, nanti saya bangunkan Dek" Jawab pak supir tersebut. sesekali Andi terbangun dan mengingatkan kembali si Pak supir tersebut "Pak, kalo sudah sampai di Bandung, Tolong bangunkan saya ya Pak" tukas Andi. "Iya, nanti saya bangunkan Dek" pak supir menjawabnya.


Sampai pada suatu saat bus sudah sampai di Surabaya, dan Pak supir pun lupa membangunkan anak itu. Akhirnya bus pun kembali ke Bandung. sesampainya di Bandung pak supir membangunkan anak itu. "Dek bangun, kita sudah sampai di Bandung". lalu si Anak itu pun bergegas mengambil kotak makanan yg ada di tas nya. "Terima kasih pak sudah dibangunkan, Surabaya kira2 berapa lama lagi pak? tadi Ibu saya bilang, kalo sudah sampai Bandung kamu lekas makan ya Nak.."
si Supir cuma bisa cengar-cengir sembari mengelus-ngelus dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...