Jumat, 06 Mei 2011

Software Unik Pengusir Nyamuk

Setelah saya mencoba-coba browsing dengan keyword "software unik" saya menemukan link yang menyediakan tentang software unik dan menurut saya, mungkin pantas untuk anda coba.
Apa keunikannya ? salah satunya adalah karena software ini bisa menjadi pengusir nyamuk disaat kita sedang melakukan aktivitas didepan komputer ! ya mungkin sedikit janggal ya.hemm Dari sumber yang saya peroleh yakni http://deeriee.wordpress.com/, tertera disitu penulis sudah mencoba dan ternyata berhasil, sangat mengherankan bukan ? Tapi apa sih yang enggak di dunia yang sudah serba maju ini ? direview blog tersebut dijelaskan bagaimana software tersebut bekerja. Nah untuk membuktikannya silahkan anda download software unik tersebut lewat link dari sumber yang saya peroleh. via ziddu (klik disini) atau bisa juga via 4shared klik disini. Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...