Minggu, 01 Mei 2011

backmalms ngeblog

hey guys.
senang dan indahnya berbagi :) itu yang nantinya akan menjadi tujuan gue membuat blog ini. hemm ada kata pepatah, tak kenal maka tak sayang *pribahasa sejenak* *biar gak kaku2 amat hehe*

cuma mau sekedar perkenalan aja dulu pertama2 yekan, skaligus sekilas bio tentang gue. gue backbon *pangglian sehari-hari* kerap disapa bone kalo sama pacar gue hehe itu gue tambahin malms-malms an biar gaya aja. keliatan nya kan jadi gimana gitu *pencitraan biar kesan nya cool ;p* wakakak

oke next, lahir dari keluarga yang sederhana. di jakarta tanggal 13 februari tepatnya dirumah sakit. dan alhamdulilah lahir dengan kondisi prematur wakakaak :D *abaikan* dan sekarang telah beranjak dewasa.alhamdulilah.. hehe :D

waktu itu juga pernah sempet punya blog, tapi gak keurus. uda bedebu dilalerin kali ya tu dasbor nya juga hahaha dan bahkan sampe gue lupa pasword nya. geblek emang..
pada dasarnya sih emg iseng nih cuma mau nyoba2 aja, sekalian mau sharing ke temen-temen sekalian info2 atau apalah yg intinya biar bisa manfaat buat temen-temen sekalian insya allah .. *tepuk tangan* hehe

yak segitu aja dulu sekilas introduction dari gue dan sekaligus postingan perdana dari gue hehe akhir kata wassalam. thanks a lot :)

backbonmalms*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...